iPod Shuffle Ditambahi VoiceOver


Apple baru saja menggandakan kapasitas iPod shuffle-nya menjadi 4GB. Fisik pemutar musik generasi ketiga Apple ini pun tampak kian ramping.

Roda kendalinya sudah dibuang. Semua kendali sekarang ditempatkan di kabel earbud. Dari situlah Anda dapat memilih untuk mem-play, pause, menyetel volume, berpindah playlist, dan juga mendengarkan judul lagu dan nama penyanyinya.

Masih menyayangkan absennya layar LCD untuk memudahkan memantau judul lagu, nama penyanyi, dan lain-lain? Tak perlu kuatir. Kini iPod shuffle dibekali fitur VoiceOver. Cukup sentuh sebuah tombol yang ada di kabel earbud-nya, dan Anda akan diberitahu judul lagu yang sedang diputar dan nama penyanyinya.



Panggil dan jelajahi playlist juga boleh dilakukan. Sayangnya dalam daftar bahasa yang didukung - Inggris, Belanda, Perancis, Jerman, Yunani, Italia, Jepang, Cina Mandarin, Polandia, Portugis, Spanyol, Swedia dan Turki - tidak disertakan bahasa Indonesia

Lalu berapa harga iPod shuffle 4GB yang kini berdesain alumunium dengan pilihan warna hitam atau abu-abu? Hmm, kabarnya US$ 80.

Related Posts by Categories



Comments (0)