Asyiik…Dapet Duit dari SponsoredReviews

Kira-kira 2 minggu lebih beberapa hari yang lalu, saya blogwalking, dan menemukan postingan tentang Pay Per Post di maseko. Si maseko ini cerita kalau berhasil mendapatkan uang untuk review yang ditulis dalam bahasa Indonesia setelah mendaftar di SponsoredReviews.Com.

Karena baru pertama kali ikutan beginian, so pasti bingung dong. Saya coba tanya ke hubby bla bla bla, eh disuruh belajar sendiri. Disuruh baca-baca dulu biar bener-bener ngerti. Huh..! Emgnya mo nginstal antivirus, disuruh baca readme? :D

Akhirnya saya pun mendaftar juga. Saat mendaftarkan blog ini pertama kali, saya tak lupa memberi keterangan di Title Blog bahwa blog ini menggunakan Bahasa Indonesia.

Saat itu juga, SponsoredReviews.Com memberikan hasil ranking Blog, dan berapa Bid yang pantas. Waktu itu blog saya hanya mendapat ranking 3/5, dan diberi range Bid $20 - $100. Namun karena masih baru dan belum pede, saat itu saya menurunkan Bid saya menjadi $10.

Setelah mendaftar, saya menunggu beberapa hari tapi tidak ada Advertiser yang menawarkan Job. Saya pikir wajar saja, karena selain blog ini berbahasa Indonesia, rankingnya juga standard. Tak lama akhirnya saya coba untuk hunting langsung. Mengejar bola. Dari menu Find Advertisers, saya buka satu-satu opportunity yang mungkin bisa cocok dengan blog saya dan tentunya yang bisa saya kerjakan.

Saya selalu mencari Advertiser yang syaratnya tidak susah. Contohnya : tidak ada syarat “posting in English only.” Ketika ada yang saya rasa cocok — seperti postingan boleh “mixed languange”, saya langsung men-submit lamaran pada menu di sebelah kanan, dengan memasukkan bid tawaran. contoh klik disini:

Related Posts by Categories



Comments (0)