6 Rahasia Sukses Menjadi Jutawan Internet


Berbisnis internet memang punya banyak kelebihan. Lewat internet, bisnis kita bisa menjangkau pasar global. Bisnis di internet juga bersipat bisa dilangsungkan di mana saja, fleksibel, relatif bisa bermodal lebih kecil, dan minim biaya rutin. Bagaimanakah mengoptimalkan peluang ini?

Kenalilah 6 rahasia sukses berbisnis di internet.

1. Berani memulai.
Kenali kelebihan dan kekurangan bisnis di internet. Kenali juga jenis-jenis bisnis yang bisa dilangsungkan di internet. Cari tahu, bagaimanakah cara membangun kredibilitas di internet?

2. Persiapan menuju sukses.
Bagaimanakah merencanakan situs web untuk berbisnis? Bagaimana membidik pasar dan memilih produk yang akan dijual di internet?

3. Membangun situs web yang siap untuk bisnis. Apakah kriteria situs web yang pas untuk berbisnis? Apa saja langkah-langkah yang perlu dipertimbangkan untuk memilih web hosting dan nama domain?

4. Tonjolkan diri di ranah internet. Bagaimana mengoptimalkan Search Engine Optimization agar situs web kita lebih dikenal?

5. Miliki strategi pemasaran yang handal.

6. Bersiaplah untuk berubah. Dalam beberapa hal, bisnis di internet memunyai keunikan tersendiri. Para pelaku bisnis di internet harus bersiap untuk berubah dari kebiasaan lama yang mungkin tidak tepat untuk bisnis di internet. Apa saja itu? Mitos bisnis apa saja yang perlu diwaspadai?Dapatkan 6 rahasia itu secara lengkap di buku ini.


Penulis : Ajen Dianawati
Ukuran : 15 x 23 cm
Tebal : viii + 108 hlm.
Cetakan : 1
Tahun : 2007
ISBN : 979-794-089-6
Harga : Rp 23.500

Related Posts by Categories



Comments (0)