Kejadian Aneh di Rumah Sakit


Ada sebuah kejadian aneh di rumah sakit Perawatan Intensif, di mana para pasien selalu meninggal di tempat tidur pada kamar yang sama dan selalu pada Jumat pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka ataupun latar belakang kesehatannya.

Hal ini sangat membingungkan para dokter dan para perawat beberapa bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supra natural. Mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama? Kemudian para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian ini...


Begitu tiba hari Jumatnya, semua orang di rumah sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah kejadian buruk itu terulang kembali. Lalu terbaringlah pasien baru rumah sakit itu di sana.

Beberapa dokter sudah memegang salib kayu, kitab suci dan benda benda suci lainnya untuk menangkal iblis, sementara sang pasien masih terbaring di sana.

Seiring waktu berputar, pukul 08:00 pagi, pukul 8:30... tepat sebelum waktu keramat itu tiba-tiba pintu kamar tersebut terbuka...

Kemudian masuklah Udin... part timer cleaning service untuk hari Jumat, tanpa rasa bersalah langsung mencabut peralatan untuk nafas bantuan pasien gawat darurat dan kemudian digunakan untuk mencolokkan vacuum cleaner?

Related Posts by Categories